Ban Terlihat Klimis Gunakan Semir Ban Berkualitas

Penggunaan semir ban pada mobil atau motor akan berdampak yang bagus pada tampilannya. Semir ban membuat ban lebih terlihat hitam mengkilap seperti baru. Oleh karena itu, banyak orang yang melakukannya setelah melakukan pencucian mobil. Jika ban tidak terawat akan membuat ban tidak awet dan kurang elastis sehingga mudah bocor.

Karena ban merupakan komponen yang sangat dekat dengan jalan, maka harus dilakukan perhatian yang khusus. Oleh karena itu, anda harus sering melakukan perawatan pada ban mobil. Semir ban mobil sudah banyak disediakan di berbagai tempat terutama di salon mobil. Jika anda melakukan perawatan mobil di rumah, saat ini juga sudah banyak tersedia semir ban yang dapat anda beli di toko-toko. Semir ban mobil yang dapat anda pilih yaitu Sabusa.

viva.co.id


Semir Ban Mobil Berkualitas 

Sabusa adalah salah satu jenis produk pengkilap mobil dan juga dikenal sebagai semir ban berkualitas bagus. Produk yang disediakan berupa semir yang bersifat cair dan bersifat kental. Jika semir bersifat cair diformulasikan khusus pada bagian interior dan mesin mobil.

Sedangkan pada semir yang bersifat kental dapat diaplikasikan pada bagian ban mobil. Sabusa semir ban dapat melindungi ban anda agar tetap hitam dan berkilau. Sehingga kilaunya dapat tahan lama dan memberikan tampilan seperti baru.

Sabusa sudah terbukti berkualitas dan harganya terjangkau. Menggunakan semir ban yang bagus dan tepat akan membuat ban anda lebih awet, elastis dan mengkilap. Jadikan produk Sabusa menjadi pilihan yang tepat untuk kit ban mobil anda. Perawatannya dapat anda lakukan sendiri dengan mudah.

Jenis Material Semir Ban Mobil

Semir ban yang biasa ditemukan di pasaran banyak menggunakan silikon emolsi. Ada tiga macam bentuk material semir ban yang dapat anda pilih.

Semir Cair

Pertama, ada semir ban yang berbentuk cairan yang dikemas dalam spray atau berbentuk wax. Biasanya produk ini banyak digunakan di salon mobil. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Setelah mobil anda cuci dengan bersih dan kering, maka anda tinggal mengoleskan cairan semir tersebut. Lakukan pemolesan pada ban mobil secara merata. Gunakan kuas untuk membantu mempermudah perataan semir. Menggunakan semir jenis ini membuat ban anda akan nampak hitam seperti baru.

Semir Ban Bentuk Spray

Jenis semir ini banyak tersedia di toko atau swalayan. Jenis semir ini akan memberikan efek penampilan pada ban karet terlihat hitam pekat. Semir ini juga sangat efisien untuk membersihkan ban motor dari kotoran atau debu yang menempel pada ban. Cara menggunakan semir spray cukup mudah. Tidak perlu melakukan pencucian terlebih dahulu terhadap mobil secara keseluruhan.

Jika ban tidak terlalu kotor, anda tinggal semprotkan saja dan diamkan beberapa saat. Kemudian gosok semua bagian yang akan dibersihkan secara merata. Gunakan sikat untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada ban. Langkah selanjutnya siram dengan air bersih sampai busa dan kotoran hilang.

Semir dengan Kandungan Wax

Semir jenis ini dapat anda gunakan secara rutin untuk membuat ban menjadi kinclong. Biasanya semir yang mengandung wax dijual sepaket dengan sponnya. Cara yang digunakan mudah saja. Asal ban tidak terlalu kotor, anda dapat langsung menggunakannya. Cairan wax semir ban tuangkan pada spongenya kemudian oleskan pada dinding ban sampai merata.

Namun hal ini memang membutuhkan tenaga yang lebih karena harus digosok dengan kuat. Gosokkan semir pada ban mobil hingga kotoran yang membandel hilang. Selain untuk membersihkannya, cairan ini juga dapat membuat tampilan lebih pekat. Semir ban jenis wax memiliki manfaat membuat ban lebih elastis agar ban tidak mudah bocor dan pecah.

Cara Menggunakan Semir Ban yang Tepat

Sabusa tersedia dalam dua variasi yaitu 1 liter dan 500 ml. Semir ban mobil dengan kualitas yang bagus ini juga terbuat dari bahan yang aman. Bahan ini sudah terbukti dapat menghilangkan jamur dan kerak yang membandel sekalipun. Sabusa tidak memiliki sifat scrub sehingga tidak akan meninggalkan bekas baret atau mengikis cat pada body mobil anda. Cara menggunakannya cukup mudah karena hanya dengan dikuas atau lap.

Agar dapat memperoleh hasil yang maksimal, pada pengelapan pertama sampai selesai anda lakukan dengan benar. Saat memoles ban mobil, anda usahakan sampai terlihat bersih. Jika sudah dapat anda tambahkan sabusa quick wax dan protection agar jamur dan kerak tidak mudah menempel kembali. Produk Sabusa menjadi produk yang siap pakai sehingga anda tidak perlu mencampurnya dengan bahan lain apapun.

Produk Sabusa sendiri berfungsi sebagai obat jamur dan kerak pada mobil. Cara mendapatkannya cukup mudah, anda tinggal pesan langsung. Saat menggunakan produk Sabusa, anda juga tidak perlu khawatir maupun bingung saat memakainya. Hal ini dikarenakan setiap anda melakukan pembelian akan memperoleh petunjuk pemakaiannya.  Pilih produk Sabusa yang lengkap dan terjamin kualitasnya. Sabusa Detailing Indonesia jual obat pembersih jamur kaca yang paling efektif.

Selain itu, tersedia juga kelengkapan obat yang lainnya untuk membuat mobil anda menjadi bersih dan terawat. Bahkan Sabusa juga memiliki aroma yang wangi dan menyenangkan. Kombinasi tersebut dapat menjadikan mobil anda terlihat seperti baru. Cara menggunakannya mudah saja tanpa meninggalkan goresan pada ban mobil. Semir ban mobil Sabusa memberikan kinerja yang bagus dan hasil yang tepat sehingga ban mobil nampak hitam dan berkilau.

Harga Semir Ban Mobil

Semir ban yang berkualitas pastinya memiliki harga yang tidak murah. Namun berbeda dengan Sabusa, produk ini yang memiliki harga terjangkau. Tidak semua produk semir mobil memiliki harga tinggi dengan kualitas yang terbukti bagus.

Ada juga harga produk semir mobil yang murah, namun kualitasnya tidak murahan. Pilih produk yang berkualitas dan terjangkau sehingga sesuai dengan budget yang anda miliki. Semir ban mobil Sabusa memiliki banyak kelebihan, namun anda dapat memperolehnya dengan harga yang terjangkau.

Menggunakan semir Sabusa ini sudah dapat terbukti hasilnya pada ban mobil. Ban hitam, kinclong, dan elastis sehingga tidak mudah bocor. Perawatan ban tentu memiliki peranan yang sangat penting. Semir ban mobil berkualitas, jatuhkan pilihan pada Sabusa. Produk ini sudah terbukti ampuh dan aman digunakan.

Komentar

Postingan Populer