Tips dan Trick Merawat Kaca dan Body Mobil dari Jamur dan Kerak

Tips dan Trick Merawat Kaca dan Body Mobil dari Jamur dan Kerak


SABUSA Tips & Trick Merawat Kaca Mobil dari Jamur dan Kerak
SABUSA Tips & Trick Merawat Kaca Mobil dari Jamur dan Kerak

    Hai Sobat Sabusa, kali ini akan ada tips penting nih bagi kalian untuk merawat mobil sobat dari jamur dan kerak. Sebelum memulai perawatan kita mesti tau dulu apasih jamur dan kerak dan dimana biasanya timbul jamur dan kerak pada mobil.
Jamur atau biasa disebut water spot merupakan endapan air yang mengering dan menimbulkan endapan bercak-bercak bulat, biasanya jamur disebabkan oleh:
  1. Setelah hujan mobil tidak dilap (dibiarkan kering dengan sendirinya.
  2. Tidak tuntasnya proses pengelapan (pengeringan) setelah mencuci.
  3. Bisa juga disebabkan karena kualitas air yang buruk di lokasi pencucian anda (untuk kasus ini biasanya body mobil anda akan menjadi berwarna kuning, banyak yang tidak menyadari bahwa kuning tersebut disebabkan karena jamur)
    Kemudian, kerak merupakan tumpukan kotoran yang sangat lama (biasanya minimal 6 bulan) dan tidak terjangkau pada saat proses pencucian mobil, biasanya kerak disebabkan oleh:
  1. Kotoran debu, polusi asap knalpot, dan kotoran hewan yang menumpuk lama dan tidak dibersihkan.
  2. Proses polishing dan waxing yang tidak tuntas (biasanya detailing di salon mobil yang detailingnya kurang berpengalaman dan teliti nih sobat yang seperti ini, makanya pilih salon mobil yang detailingnya berpengalaman dan teliti yah, bisa juga pakai jasa sabusa salon kok)
    Setelah mengetahui apa itu jamur dan kerak serta penyebabnya, hal yang harus sobat tau adalah dimana sih tempat bersarangnya jamur dan kerak.
Untuk jamur Biasanya terdapat di bagian-bagian berikut:
  • Jamur pada Kaca mobil
  • Jamur pada Body mobil
  • Jamur pada Velg mobil
  • Jamur pada bagian-bagian plastik dan karet mobil
    Kemudian untuk kerak biasanya terdapat di bagian-bagian berikut:
  • Kerak pada kaca mobil
  • Kerak pada body mobil
  • Kerak pada bagian-bagian lipatan mobil, seperti pada lekukan2 yang terdapat pada bagian body mobil yang sulit dijangkau saat proses pencucian, seperti pada bagian lipatan kap mesin, lipatan pintu bagasi belakang mobil dan bagian logo mobil (emblem) khususnya yang mudah terlihat pada bagian logo/emblem mobil sobat nih, langsung dicek ya apakah ada keraknya di bagian logo mobil sobat.
    Nahh,, sudah pada tau kan apa itu jamur dan kerak dan penyebabnya, pastikan mobil sobat bersih dari jamur dan kerak ya.
Namun, kalau ternyata sudah terlanjur berjamur dan berkerak, gaperlu khawatir sobat. Beli saja obat jamur dan kerak dengan spesifikasi:
  • Aman untuk kaca
  • Aman untuk body
  • Bisa digunakan untuk semua jenis mobil (eropa dan jepang)
  • Sebaiknya, hindari obat jamur yang berbahan scrub, karena sifat scrub tersebut dalam menghilangkan jamur akan mengikis lapisan kaca dan cat pada mobil anda
    Ada gak sih obat jamur yang sekaligus bisa untuk kaca dan body mobil dan aman untuk semua jenis mobil baik eropa maupun jepang dan tdk berbahan scrub?

Jawabannya ADA, ya SABUSA OBAT JAMUR DAN KERAK jawabannya.
Silahkan melakukan pembelian OBAT JAMUR DAN KERAK KACA & BODY MOBIL, melalui:

089695659964 (WA/SMS/TLP)
BUKALAPAK
TOKOPEDIA
SHOPEE
LAZADA
LINE

Jamur dan kerak yang ada di kaca dan body mobil anda dijamin tidak akan menjadi masalah lagi 😊

#sabusa #sabusashop #sabusaproduct #obatjamurkaca #pembersihjamur #pembersihjamurkaca #obatjamurkacamobi #pembersihkerak #cardetailing

Komentar

Postingan Populer