Pembersih Aspal Mobil Paling Ampuh dengan Sekali Usap

Saat mengendarai mobil, anda tidak akan bisa terhindar dari noda yang dapat menempel di body mobil. Apalagi noda yang menempel dapat menimbulkan kerak dan jamur yang membandel. Salah satu noda yang sering ditemui menempel pada body mobil adalah noda aspal. Hal ini sering terjadi ketika anda melewati jalan yang  baru dilakukan perbaikan. Tidak hanya ditimbulkan dari hal tersebut, ternyata aspal lama juga dapat menimbulkan hal serupa.

Noda aspal akan terlihat pada bodi mobil berbentuk bintik-bintik di bagian bawah mobil. Noda aspal dapat terlihat samar karena tertutup noda dan debu yang lain. Saat mencucinya, barulah hal ini anda ketahui. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia banyak obat untuk membersihkan noda aspal di body mobil. Salah satunya yang tersedia di pasaran adalah pembersih aspal mobil Sabusa.

intersport.id

Obat Pembersih Aspal Mobil Paling Ampuh


Sabusa adalah produk pembersih kaca dan bodi mobil yang memiliki kualitas paling ampuh. Daripada anda harus mengeluarkan budget yang besar untuk ke salon mobil, lebih baik gunakan cairan yang satu ini. Obat pembersih Sabusa memiliki campuran khusus dan bahan aktif no scrub. Jadi anda tidak perlu khawatir membersihkan noda aspal bodi mobil anda tanpa meninggalkan bekas sedikitpun.

Obat ini selain dapat menghilangkan noda aspal yang menimbulkan jamur atau kerak di bodi mobil juga dapat digunakan untuk membersihkan bagian mobil lainnya. Sabusa merupakan obat jamur dan kerak siap pakai. Sabusa Waterspot dan Crust Remover tidak akan berbau dan tidak meninggalkan bekas.

Sabusa tersedia dalam 2 varian yang dapat anda pilih. Pertama Sabusa berukuran 1 liter dapat anda jadikan persediaan di rumah. Sedangkan varian kedua ukuran 500 ml  dapat anda bawa kemana-mana dengan praktis.

Sabusa dapat anda peroleh dengan mudah karena saat ini sudah banyak dijual di market place di berbagai tempat. Menggunakan  obat jamur dan kerak ini akan memperoleh hasil yang tidak mengecewakan. Jika mobil anda bersih dan terlihat kinclong, maka anda akan merasa nyaman saat mengendarainya.

Tips Membersihkan Noda Aspal Pada Mobil


Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk membersihkan noda aspal pada mobil anda. Selain pergi ke salon mobil, ternyata anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Anda dapat melakukan beberapa cara yang praktis di rumah untuk membersihkan noda aspal di mobil. Diantaranya:

Bersihkan Kotoran Mobil


Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencuci mobil anda agar kotoran yang menempel hilang. Selanjutnya noda aspal akan terlihat. Jika hal tersebut sudah anda lakukan, maka gunakan cairan pembersih mobil. Semprotkan cairan tersebut pada noda, tunggu hingga beberapa saat. Cairan yang disemprotkan sudah meresap tinggal anda lap hingga noda hilang. Gunakan lap khusus mobil agar tidak membuat cat mobil tergores.

Gunakan Minyak Kayu Putih


Ternyata minyak kayu putih juga dapat digunakan untuk membersihkan noda aspal pada mobil. Sama halnya dengan cairan pembersih mobil, kayu putih cukup efektif digunakan. Hanya saja kayu putih tidak dapat menghilangkan noda dengan satu kali usap. Lakukan pengulangan hingga noda bersih.

Gunakan Minyak Tanah atau Solar


Cara terakhir yang dapat anda lakukan adalah menggunakan minyak tanah atau solar. Membersihkan noda aspal di mobil dengan bahan ini juga mudah saja. Cukup tuangkan minyak tanah atau solar ke lap bersih, kemudian lap pada noda aspal. Setelah noda hilang, bersihkan minyak tanah atau solar dengan lap bersih lainnya.

Manfaat Memilih Pembersih Aspal Mobil yang Tepat


Memilih produk pembersih mobil harus benar-benar diperhatikan. Jika anda tidak tepat dalam memilihnya, justru akan membuat mobil anda rusak. Sabusa merupakan cairan pembersih kerak dan jamur yang berkualitas. Produk ini dapat menghilangkan jamur pada kaca mobil, jamur body, hingga noda aspal yang membandel sekalipun. Sabusa dapat anda pilih karena dikenal sebagai obat yang mudah digunakan untuk merawat mobil.

Ada beberapa keunggulan yang disediakan oleh pembersih mobil yang satu ini. Sabusa sebagai obat jamur dan kerak pada mobil juga mengandung Premium Polymer yang dapat melindungi cat serta menjaga mobil agar tetap berkilau. Pembersih mobil yang satu ini cukup mudah pemakaiannya. Gunakan lap microfiber untuk bagian eksterior mobil pada pengelapan pertama. Pada bagian finishing, gunakan lap sabusa microfiber glass cloth untuk kaca.

Jika jamur dan kerak pada mobil sudah hilang, berikan perlindungan dengan Sabusa Quick Wax dan Protection untuk menanggulangi jamur dan kerak agar tak mudah kembali. Penggunaan Sabusa dapat langsung anda gunakan tanpa perlu repot-repot mencampur dengan bahan lainnya. Sabusa dapat membersihkan jamur dan kerak pada mobil jenis apapun. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan untuk membersihkan jamur kaca, seperti kaca di kamar mandi.

Sabusa juga ampuh membersihkan kerak yang menempel pada logo mobil, velg, serta kerak pada kaca rumah. Anda tidak perlu khawatir dengan penggunaannya. Karena setiap pembelian anda akan memperoleh petunjuk cara pemakaiannya. Memilih pembersih aspal mobil yang tepat membuat anda akan merasakan manfaatnya langsung. Bersihkan dan rawatlah mobil secara rutin agar mobil anda awet dan terlihat seperti baru.

Mengatasi masalah jamur dan kerak pada mobil dapat anda atasi dengan mudah. Karena saat ini sudah tersedia obat pembersih aspal mobil yang ampuh dan berkualitas. Sabusa mampu memberikan solusi yang tepat untuk masalah kerak dan jamur pada mobil. Jika anda berminat, hubungi kami via WA/SMS/Telpon di nomor 0896-9565-9964.

Komentar

Postingan Populer