Pembersih Interior Mobil Paling Bagus Hasil Seperti Baru

Saat memiliki mobil sendiri, bukan hanya memperhatikan kebersihan eksterior mobil saja. Tetapi bagian dalam mobil juga perlu diperhatikan. Interior mobil yang bersih akan menjadikan mobil semakin nyaman. Namun bagaimana cara membersihkan interior mobil tersebut dengan sempurna, masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Kini sudah hadir pembersih interior mobil bagus dengan bersih seperti baru.

Bagian interior mobil terdiri dari berbagai macam bagian penting seperti dashboard, jok, plafon dan lainnya. Setiap komponen tentu mempunyai cara pembersihan yang berbeda. Oleh sebab itu, pembersih interior mobil dari Sabusa bisa memberikan solusi bagi anda yang ingin membersihkan bagian interior mobil yang tepat. Jadi bisa terlihat bersih walaupun sering digunakan.

Pembersih Interior Mobil Paling Bagus

Produk Sabusa yang asli bisa didapatkan Sabusa shop dan agen resmi Sabusa. Berbagai macam pembersih bagian interior mobil ini bisa digunakan untuk membersihkan dashboard, bekleding, plafon dari bludru atau plastik, membersihkan jok mobil dengan bahan sintetis atau kulit dan semua interior mobil lainnya.

Produk pembersih ini dilengkapi dengan super micro scrub jadi bisa membersihkan bagian yang sulit dibersihkan dengan proses cepat. Selain itu, dilengkapi cooling technology jadi sangat aman dipakai membersihkan bagian interior mobil meskipun dalam kondisi panas.

Agar anda mendapatkan hasil yang terbaik, sebaiknya menggunakan lap microfiber scrubber saat melakukan proses pengelapan. Sesudah dibersihkan anda bisa menggunakan busa semir interior dan eksterior agar lebih memproteksi bagian interior pada mobil anda.

Saat anda membeli produk pembersih bagian interior mobil ini anda akan mendapatkan obat siap pakai. Jadi anda tidak perlu repot untuk mencampur dengan bahan-bahan lain. Dalam setiap pembelian anda bisa mendapatkan petunjuk penggunaan. Produk aman untuk karet dan cat serta sudah digunakan di 23 salon mobil dan juga showroom di wilayah Jabodetabek.

Bagian Interior Mobil yang Perlu Dibersihkan

Berikut ini adalah beberapa bagian interior mobil yang harus sering dilakukan pembersihan diantaranya adalah plafon mobil, dashboard, jok mobil serta karpet mobil.

1. Plafon Mobil

Proses pembersihan plafon mobil bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah cara membersihkan plafon mobil dengan cuka. Pertama anda bisa menggunakan kain lap yang memiliki serat halus agar bisa membersihkan debu dan kotoran yang ada pada plafon mobil. Pakailah cairan pembersih yang memiliki formula khusus yang disesuaikan dengan material yang digunakan pada plafon mobil. Misalnya bila plafon dibuat dari material vinyl, maka anda harus menggunakan pembersih khusus vinyl.

Semprot cairan khusus pada bagian plafon mobil agar bisa membersihkan debu dan kotoran yang ada. Bersihkan perlahan permukaan plafon menggunakan kain lap yang berserat halus. Hal ini bisa membersihkan noda kotoran dan debu yang menempel. Hilangkan noda atau kotoran di bagian plafon dengan cairan. Bisa menggunakan campuran air dan cuka dengan perbandingan 3:1.

Kombinasi cairan tersebut tidak akan berdampak negatif untuk lem dan juga lapisan kain halus yang menghubungkan kayu dan plafon. Bila masih terdapat noda yang tertinggal di pembersihan tahap pertama, kain tersebut harus dibiarkan kering terlebih dahulu. Agar mencegah terpisahnya kain dan juga plafon mobil. Jika sudah kering, lanjutkan ke tahap pembersihan 2.

2. Membersihkan Jok Mobil

Bagian interior mobil lainnya yang juga harus menjadi perhatian adalah jok mobil. Karena ini dipakai sebagai tempat duduk penumpang selama perjalanan. Untuk jok mobil sendiri ada yang terbuat dari bahan kulit asli, kulit sintetis atau beludru.

Membersihkan jok dengan bahan kulit asli ada beberapa peralatan yang harus disiapkan. Seperti kain yang berbahan halus, plas chamois, kuas dengan bulu lembut dan vacuum cleaner. Sementara itu untuk bagian yang tidak bisa dijangkau bisa memakai kuas atau vacuum cleaner untuk proses pembersihan nya.

Usap Jok mobil menggunakan plas chamois yang sudah dibasahi lalu diperas. Semprot cairan pembersih pada jok dan perhatikan agar sabun pembersih jangan sampai kering sebelum jok tersebut selesai dilap. Proses ini bisa dilakukan berkala 3 sampai 4 bulan sekali.

Untuk jok berbahan beludru anda bisa membersihkan kotoran yang menempel dengan menggunakan kuas atau vacuum cleaner. Lalu menyemprotkan cairan pembersih pada bagian jok dan disikat dengan sikat yang halus. Jika kotoran melekat kuat, anda bisa melakukan hal ini berulang kali. Jika sudah selesai lap sampai bersih dan keringkan.

3. Dashboard Mobil

Cara untuk membersihkan dashboard juga cukup mudah. Tinggal bersihkan debu yang menempel di dashboard memakai kemoceng. Lalu semprot cairan pembersih pada bagian dashboard dan lap dengan kain. Jangan ditekan terlalu keras karena bisa menimbulkan goresan kecil pada dashboard.

Bersihkan debu yang ada di bagian yang sulit dijangkau dengan kuas . Jika semua sudah selesai dibersihkan, lap dengan kain kering supaya cairan pembersih interior mobil tidak meninggalkan bekas. Sebagai langkah perawatan, anda bisa mengoleskan cairan pelindung atau yang sering dikenal dengan treatment protection. Cairan ini berfungsi untuk membuat tampilan  dashboard mobil anda mengkilap dan juga selalu terjaga kelembabannya.

Agar proses membersihkan interior mobil ini bisa dilakukan dengan cepat dan hasilnya maksimal anda bisa mempercayakannya kepada Sabusa. Sabusa merupakan pembersih interior mobil, dashboard, jok, plafon, bekleding, door trim dan lain sebagainya dengan kualitas paling bagus dan hasil yang memuaskan. Percayakan semua kebutuhan kebersihan mobil anda di tempat kami. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan juga produk yang berkualitas untuk perawatan mobil anda.

Komentar

Postingan Populer