Tips Trick Merawat Ban Kendaraan Menggunakan SABUSA SEMIR INTERIOR & EKS...





SABUSA Semir Interior & Eksterior Mobil [500 mL] merupakan perawatan kendaraan yang dapat digunakan untuk :
  • Memberikan perlindungan ban agar tetap hitam berkilau
  • Memberikan perlindungan pada bagian interior mobil dan mengembalikan warna menjadi lbh berkilau (Dashboard, Backleading)
  • Mengkilapkan bagian mesin mobil
  • Kilap Tahan lama, buktikan sendiri dan bandingkan dengan produk lain
sebelumnya perlu diketahui SABUSA Semir interior & eksterior adalah semir yg bersifat cair, bukan semir kental pada umumnya, sifat cair diformulasikan khusus untuk semir bagian interior dan mesin mobil juga, karena bersifat cair, semir tsb tidak lengket apabila diaplikasikan ke bagian interior dan mesin mobil sehingga debu tdk mudah nempel.
NOTE:
Jangan tertipu dengan semir dengan harga MURAH yg bersifat lengket berminyak sehingga debu akn lbh mudah menempel dan durabilitasnya singkat. Semir yg bersifat lengket berminyak tidak dapat diplikasikan utk dressing (proteksi) bagian interior dan mesin mobil. Sifat semir yg lengket berminyak ketika diaplikasikan ke bagian ban mobil jg tdk akn meresap dan sempurna menutupi pori karet ban, bahkan seringkali customer di sabusa salon yg mengeluh ketika semir yg lengket berminyak tsb hilang terkena air ban mobil menjadi tdk hitam spt sedia kala. Jadilah pembeli yg selektif dgn mengutamakan memperhatikan kualitas, bukan harga. 

#semirban sabusa #semir ban #caramengkilapkanban #caramenghitamkanbanmobil

Komentar

Postingan Populer