Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) SABUSA 2017

HARBOLNAS SABUSA


SUDAH SIAP HARBOLNAS BELUM?

    HARBOLNAS mungkin masih terasa asing di telinga kita tentang apa itu HARBOLNAS ?

    Ternyata HARBOLNAS adalah kependekan dari HARI BELANJA ONLINE NASIONAL. Perayaan yang pertama kali di rayakan pada tahun 2012 tepat di tanggal 12-12-2012 ini diselenggarakan di Indonesia.
Aksi yang pertama kali di lakukan oleh 7 E-commercer Indonesia.

    HARBOLNAS ini juga merupakan momen setahun sekali untuk para onlineshopper mendapatkan diskon besar-besaran dari puluhan e-commerce atau toko online yang ada di Indonesia, Salah satunya @sabusashop ya.

    Setahun setelahnya, aksi 12-12 pun kembali dilakukan dan istilah Harbolnas diperkenalkan. Pada sehari itu toko online terkemuka memberi diskon besar bagi konsumen yang berbelanja di toko mereka, untuk produk-produk berkualitasnya.

    Respons positif dari netizen terhadapHarbolnas membuat tahun 2014, 2015, dan tahun2 setelahnya makin banyak e-commerce yang akan mengikuti even setahun sekali yang mirip dengan Black Friday di Amerika Serikat tersebut.

    Berbagai promosi khusus dan kuis online berhadiah seharian penuh diberikan dari masing-masing toko online juga dilakukan di saat Harbolnas, demi menarik minat konsumen untuk berbelanja.

Buat kamu, sudah siap harbolnas belum???



Jangan Lupa Belanja Produk Perawatan Mobil DISINI





#harbolnas #harbolnas201#haribelanjaonlinenasional #sabusashop#sabusa #sabusaproduct #lazada

Komentar

Postingan Populer